+62-21 392 9696

Jl.Salemba Raya No.19 Jakarta 10440

triangle
About Us

Lampu Hemat Energi CITRUS. Pilihan CERDAS Harga Terjangkau Dengan Kualitas Prima

 Di era global seperti sekarang ini, persaingan pasar semakin ketat, begitu juga untuk produk lampu, bahkan ada beberapa produsen lampu yang menjual produknya dengan harga murah, jauh dari harga standard pasaran, tentu hal ini membuat konsumen seperti dimanjakan oleh persaingan pasar.

Ada sebab tentu ada akibat, rata-rata produsen yang berani menjual murah produknya, kualitas produknya pun juga diturunkan tentu dengan alasan produsen tidak ingin rugi, disinilah kita sebagai konsumen harus cerdas memilih agar tidak tertipu dengan harga murah.

Citrus Lighting merupakan pilihan tepat untuk kebutuhan lampu, dari lampu hias sampai lampu jalan semua ada di Citrus lighting, harga ekonomis, dan  tentu bukan murahan, karena produksi Citrus Lighting dibuat dengan pengawasan penuh orang-orang yang ahli dibidangnya, serta melalui beberapa QC, bahkan sebelum dipasarkan harus ditest serta diuji dahulu di laboratorium Kami.

Dengan melalui berbagai pengecekan diatas, terbukti Citrus Lighting produk dengan harga ekonomis tapi tidak murahan, sudah saatnya kita sebagai konsumen harus cerdas dalam memilih, dan Citrus Lighting merupakan pilihan cerdas untuk kebutuhan lampu Anda.